langkah bisnis pulsa ppob

PPOB SURABAYA Mitra Fastpay Terlengkap : Loket Pembayaran

Diposting oleh Sujoko on Rabu, 23 Oktober 2013
PPOB SURABAYA Mitra Fastpay Terlengkap : Loket PembayaranPPOB SURABAYA Mitra Fastpay Terlengkap : Loket Pembayaran adalah distributor pulsa elektrik murah all operator, token pln, voucher game online dan produk ppob terlengkap transaksi super cepat yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perkembangan perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha Bisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN Prabayar dan Pembayaran PPOB Tagihan Listrik, Telkom, Speedy dan lain-lain.

FORMAT KHUSUS PENDAFTARAN MASTER DEALER thalita reload

FORMAT : MD#NAMA#KOTA
CONTOH : MD#SUJOKO CELL#BLORA

KIRIM KE SMS CENTER :
0857 0878 5999
0857 8271 3999
0821 3856 4999
0852 0015 4999
0878 8121 1999
0896 5071 4999

Beberapa Keuntungan Memilih Thalita Reload?
  • Pendaftaran 100% gratis tanpa dipungut biaya apapun.
  • Harga produk pulsa yang kami berikan sangatlah murah dan termurah.
  • Transaksi super cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime (rata-rata 5-8 detik pulsa masuk ke pelanggan).
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh Indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit saldo bisa ter-input secara otomatis dengan sistem TIKET.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
Keuntungan yang anda dapatkan dari penjualan pulsa sangatlah melimpah dan anda juga bisa mendapatkan BONUS dari transaksi downline yang anda daftarkan dengan TOTAL potensi pendapatan lebih dari
Rp 8.000.000/BULAN!!!

Anda Juga Bisa Melayani Pembayaran Tagihan Listrik Bulanan, Token PLN, Telepon Rumah, Indovision, Speedy dan lain-lain.
PPOB SURABAYA Mitra Fastpay Terlengkap : Loket Pembayaran - Dengan bergabung bersama kami, Anda sudah bisa melayani pembayaran Tagihan Listrik Bulanan, Pembelian Token PLN/ kode isi ulang listrik , pembayaran Tagihan Telepon,Indovision dan pembayaran Speedy untuk masyarakat sekitar Anda. Tidak perlu beli komputer, printer maupun modem dan tanpa install apapun. Cukup SMS seperti jual pulsa. (Bukti pembayaran adalah sms sukses Replay dari kami, namun apabila pelanggan ingin struk, Anda sudah bisa cetak struk pembayaran secara online).

Untuk membuka loket pembayaran tagihan listrik bulanan, pembelian Token PLN/ kode isi ulang listrik , pembayaran tagihan telepon dan pembayaran Speedy sama mudahnya seperti menjual Harga produk pulsa murah. Bahkan sekarang sistemnya kami buat sederhana dan sama persis dengan sistem jual pulsa elektrik. Hanya memerlukan deposit yang dikemas dalam 1 saldo deposit untuk semua transaksi pembayaran agar dapat membayarkan tagihan listrik, telepon dan speedy. Tidak perlu beli komputer, printer maupun modem dan tidak ribet harus Install aplikasi serta koneksi internet yang mahal dibandingkan dengan laba yang diperoleh. Karena semua bisa anda jalankan dengan Handphone yang anda miliki saat ini.

MEMUALAI BISNIS PULSA BISA TANPA MODAL BERSAMA THALITA RELOAD
PPOB SURABAYA Mitra Fastpay Terlengkap : Loket Pembayaran - Anda Bisa memulai berbisnis pulsa murah tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) agen/downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari transaksi downline dibawah jaringan anda. Besarnya bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting markup harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = POSISI ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang sungguh luar biasa bukan?

Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)

SEGERA BERGABUNG BERSAMA PPOB SURABAYA Mitra Fastpay Terlengkap : Loket Pembayaran
THALITA RELOAD PULSA MURAH PPOB - MITRA ANDA MENUJU SUKSES
Daftar
REGISTRASI 100% GRATIS TANPA BIAYA APAPUN
 
PPOB SURABAYA Mitra Fastpay Terlengkap : Loket Pembayaran Google and Google