Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanya Jawab Bisnis Pulsa PPOB Chip Sakti

Tanya Jawab Bisnis Pulsa PPOB Chip Sakti


1. Bagaimana caranya menjadi Master Chip Sakti?
Untuk menjadi Master DealerChip Sakti dapat melakukan pendaftaran via SMS dengan format sms : CHIPMD.NAMA.KECAMATAN.KOTA kemudian kirimkan ke SMS CENTER kami (selengkapnya di Halaman Cara Daftar Chip Sakti) atau bisa juga dengan datang langsung ke alamat kami di Jl.Jatimakmur, No.113, Kelurahan Jatimakmur, Kec.Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.
2. Setelah terdaftar apa yang dapat dan harus dilakukan?
Setelah terdaftar anda bisa melakukan pengecekan harga maupun fee PPOB secara GRATIS, namun untuk melakukan transaksi pembelian ataupun pembayaran anda harus melakukan pengisian deposit terlebih dahulu.
3. Bagaimana cara melakukan pengisian deposit?
Pengisian deposit dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu: 1) datang langsung ke kantor kami dan melakukan pembayaran deposit kepada petugas kami, dan selanjutnya petugas kami akan melakukan pengisian deposit. 2) melalu transfer ke rekening bank kami dengan terlebih dahulu meminta tiket melalui sms atau melalui web topup (Lihat halaman Cara Deposit Saldo Chipsakti).
4. Bagaiman agen mendapatkan keuntungan?
Untuk transaksi pembayaran PPOB dan pembelian tiket pesawat, anda mendapatkan keuntungan berupa fee yang besarnya telah kami tentukan, dimana deposit anda yang terpotong adalah jumlah tagihan+admin bank dikurangi fee untuk pembayaran PPOB atau harga tiket dikurangi fee untuk pembelian tiket pesawat. Sedangkan untuk penjualan pulsa seluler anda bisa mengambil keuntungan langsung dengan menaikkan/markup harga jual. Selain penjualan pribadi anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari transaksi agen/downline anda (apabila anda memiliki agen/downline).
5. Apakah deposit agen dapat digunakan untuk semua transaksi?
Ya, dengan 1 deposit dapat digunakan untuk semua transaksi, selama jumlah depositnya mencukupi.
6. Apa saja kelebihan Chip Sakti?
Produk yang kami sediakan lengkap dan dengan ketersediaan yang tinggi. Pengisian deposit dapat dilakukan secara otomatis 24 jam melalui Mandiri Internet Banking dan Mandiri SMS Banking (untuk bank-bank lain sedang dilakukan proses kerjasama).